Wednesday, July 30, 2008

Selamat datang di sultra today

Sayang mengundang masyarakat Sulawesi Tenggara baik yang berdomisili di sultra maupun yang saat ini sedang merantau untuk tukar informasi, berita, opini, diskusi dan berbagai hal. Syukurlah paling tidak telah ada dua media online yang tersedia bagi kita yang di perantauan untuk dapat mengikuti perkembangan di sultra terutama masalah politik yang cukup banyak menari perhatian masyarakat. Hanya saja kadang-kadang, menurut pandangan amatiran saya, masih sering ada berita yang dimuat yang terkesan merupakan suatu iklan dari tokoh politik, pejabat, banyak nara sumber yang dirujuk tak memiliki kompetesi untuk menjelaskan hal dibahas. Kita butuh media alternatif, sebagai tambahan, penunjang bahkan sebagai pembanding media formal.

Di sinilah anda diharapkan dapat menuliskan apa yang anda pikirkan tentang sultra.

5 comments:

Unknown said...

Assalamu 'alaikum

Salam Kenal,

Tapi mohon maaf sebelumnnya, Sipakah Nama gerangan yang menjadi operator ny ?
Sekali lagi mohon maaf !

SultraTodays said...

Nama saya La Agusu.

Terima kasih atas kunjungannya di web ini. Semoga bisa saling berbagi.

salam

Anonymous said...

asslamua'alaikum dan salam sejahtera..

salam kenal yah......

ni cuma mau kasih masukan aja..gimana klo anda memposting berita sepakbola kendari utama.....

saya butuh bgt berita tentang mreka...aku rindu bgt ma sepakbola kendari...

makasih atas info blognya yah.....

sangat bermanfaat.....

Anonymous said...

waduh...maap banget nih pak...

kirain bapak lagi di kota kendari sekarang..makanya saya pengen brita ttg sepakbola kendari...

bapak ternyata lebih ke politik yah...

maap yah pak klo saya udah ga sopan...

salam kenal yah pak...

sekedar memperkenalkna diri nama saya Syaiful..skg smester akhir dan lagi skripsi di UII jogja..ambil tek.elktro...

saya liat bapak ini dosen...salam hormat saya untuk bapak...saya sangat menghormati seorang murobbi...:)

maap lagi pak...saya kurang ngerti politik..jadi mungkin diluar keinginan bapak sbagai bloger
salam...

SultraTodays said...

Wa'alaikum salam

Ndak papa cukupipul, blog ini khan media santai, jadi komentar apapun silahkan. Nanti juga saya akan tulis hal-hal yg ringan dan renyah, he he snack kali renyah.

Salam kenal.
Oh yah sedang skripsi yah. Lagi sibuk-sibuknya. Semoga semua lancar. Tentang apa skripsinya?